HMINEWS.Com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) Cabang Wonosobo mengadakan serangkaian acara milad HMI. Mulai dari bakti sosial, bedah buku dan temu alumni serta kader se-Wonosobo sebagai puncaknya.

Bakti sosial dilaksanakan di Sawangan, Wonosobo pada 6-13 Februari 2012. “Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses,” kata Muhammad, panitia Milad HMI Cabang Wonosobo.

Road show Milad HMI selanjutnya adalah HMI Bookfair 2012 mulai dari 12-17 Maret, yang juga menghadirkan sejumlah penulis untuk bedah buku, di antaranya Ahmad Sahide. Sementara pembedah buku yang juga hadir adalah ‘Aid Mustaqim dosen UNSIQ dan Ratno Sukamto mantan anggota DPRD Kabupaten Wonosobo.

“Buku yang pertama berjudul ‘HMI, Pemikiran dan Gerakan Intelektual’ yang merupakan buku ke-HMI-an, sedangkan buku satunya adalah Ulama Sejagat Menggugat Salafi-Wahabi,” lanjutnya.

Bedah buku ini mendapat tanggapan yang cukup antusias dari mahasiswa. Tak hanya kader HMI, acara juga dihadiri mahasiswa dan gerakan mahasiswa luar HMI di Wonosobo.