HMINEWS.Com,  Bekasi – Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Islam 45 (UNISMA) Bekasi diserahterimakan.  Antara Komandan Menwa periode sebelumnya, Rifal Apriadi  dengan komandan yang baru, Ali Wardana.  Acara sertijab berlangsung di Aula Unisma, Senin (6/2/2012).

“Alhamdulillah, akhirnya acara berjalan lancar, semoga lancar juga saya mengemban jabatan saya ini hingga tuntas,” kata Komandan Menwa Unisma yang baru, Ali Wardana.

Acara berlangsung dua jam, di hadapan Rektor Unisma, Dr nandang N dan sejumlah staf, serta Rindam Jaya, Kapten Ribut Sumarna dan Kompol Winardi.

“Setiap anggota Menwa Unisma harus memegang teguh prioritas organisasi ini membela negara. Menanamkan tujuan utama didirikannya Menwa, mudah-mudahan bisa lebih baik dari sebelumnya,” kata Rektor Unisma.

Sementara itu utusan dari Rindam Jaya, Kapten Ribut Sumarna mengaku antusias dengan regenerasi tampuk kepemimpinan Menwa tersebut. Menurutnya, selain menebar bibit-bibit pembela negara, kedatangannya juga bermaksud membantu meneruskan regenerasi-regenerasi Menwa di Unisma.

“Acara ini bagus sekali dan memang sudah menjadi rutinitas. Karena selain melanjutkan sistem perkaderan Menwa Unisma, kita juga harus harus menjadi partner yang solid ke depanya,” ucapnya. (Rio)