HMINEWS – Artis Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos, merayakan Natal dan Tahun Baru bersama sedikitnya 4.000 warga Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis (19/1) besok malam.

Perayaan Natal dan Tahun Baru tersebut digelar secara nasional oleh Partai Demokrat yang juga dihadiri Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, dan anggota DPR asal Partai Demokrat.

“Krisdayanti akan menyanyikan empat lagu. Dua di antaranya lagu Natal,” kata Ketua Panitia Nasional Partai Demokrat Agustinus Tamo Mbapa di Kupang, Rabu (18/1).

Krisdayanti juga dijadwalkan memboyong Ariannha Amora Lemos, anak dari perkawinananya dengan Raul yang lahir 5 September 2011.

Kedatangan KD, panggilan populer Krisdayanti, bakal menyedot perhatian warga. Hal itu terbukti dengan banyaknya warga yang mulai menanyakan jadwal menyanyi KD.

Momen tersebut sangat dinantikan warga. Pasalnya, mereka belum pernah menyaksikan KD menyanyikan lagu natal.

Agustinus mengatakan kehadiran KD di acara natal Demokrat menunjukkan partai tersebut mengedepankan pluralisme.

Acara natal tersebut akan menonjolkan keunikan dan kekhasan budaya Nusa Tenggara Timur yang ditunjukkan dengan pementasan seni tari antara lain tari kataga dari Sumba.[ian/MI]