HMINEWS –  Gang Potlot, markas besar Slank biasanya sangat terbuka untuk semua slankers. Di sini biasanya menjadi ajang kumpul dan bertemu para personel Slank. Tapi sekarang tak bisa semua Slankers dapat memasuki area Potlot 14. Setiap orang yang mau masuk akan diminta data diri.

“Setiap masuk ke sini (Potlot) harus isi buku tamu, jadi kalau ada apa-apa gampang nyarinya,” tutur Manajer Slank, Bunda Iffet, Senin (7/11/2011).

Hal tersebut dilakukan karena kejadian pahit di masa silam. Pernah sekali waktu, Potlot terbuka bagi siapa saja, Slankers yang dari luar kota tak jarang menginap di sana. Sayangnya ada beberapa pihak yang menyalahgunakan tempat tersebut.

Kini Potlot dibuat lebih terawat dan terjaga. Bukan hanya tempat kumpul, Potlot kini juga tengah mengadakan pelatihan reparasi Handphone bagi Slankers atas kerjasama Slank dan Mandiri.

Maka untuk menjaganya, Potlot kini diperketat. Slankers pun mengerti karena Bunda Iffet menyiapkan waktu khusus untuk berkomunikasi dengan mereka. “Saya punya nomer khusus untuk Slankers, ada yang cerita, nanya-nanya, sampai curhat,” tambahnya. [] kompas/lara