HMINEWS.COM

 Breaking News

22 September Ini, Haul Cak Nur Terbuka untuk Umum

September 22
03:04 2011

HMINEWS – Sebuah harapan dipancangkan ketika negeri ini dideklarasikan: masyarakat yang merdeka, adil dan makmur. Untuk mewujudkan harapan itu, para pendiri bangsa menyusun berdirinya negara Indonesia yang ditopang oleh prinsip kedaulatan rakyat dan cita-cita keadilan sosial.

Dalam perjalanannya, pasang-surut kehidupan sebagai sebuah bangsa sudah dilalui. Masa krisis dan masa normal datang silih berganti.

Rezim demi rezim pernah runtuh di negeri ini. Namun, meski sudah lebih dari enam dekade bangsa ini berdiri, cita-cita para pendiri bangsa masih jauh dari harapan anak-anak negeri. Salah satu kendala besar yang dialami oleh bangsa ini adalah karena para pemimpin negeri ini masih terjerat pada kepentingan-kepentingan sesaat. Mereka terjebak untuk mencari kekayaan dan kekuasaan. Tidak ada terobosan besar yang dilahirkan para pemimpin bangsa ini yang dapat membuka jalan bagi terwujudnya masyarakat yang makmur, sejahtera dan berkeadilan.

Dalam rangka Haul Almarhum Prof. Dr. Nurcholish Madjid,  demikian Dr Yudi Latif, tema ini sengaja  diketengahkan sebagai keprihatinan kami bersama atas krisis kepercayaan dan kepemimpinan serta krisis multidimensi yang melanda negeri ini sampai kita tidak tahu kapan situasi ini mereda sehingga pemerintah lebih fokus bekerja sepenuhnya untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat tanpa memandang sekat agama, etnis, dan latar belakang politik mereka

Bertindak sebagai Narasumber:

DR. Ir. Akbar Tandjung
Ir. Sarwono Kusumaatmadja

Acara : Kamis, 22 September 2011
Pukul 18:30-21.30 WIB (diawali dengan ramah tamah)
Tempat: Omah Btari Sri. Jl. Ampera Raya No. 11, Kemang, Jakarta Selatan 12550 (depan Gedung MEDCO)

Acara Nurcholish Madjid Society   ini, jika tak ada aral,  akan  dihadiri dan dibuka oleh Mbak Omi Komaria Madjid dan Dr Yudi Latif.

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Facebook Kami

Dapatkan update berita kami

Terimakasih sudah berlangganan

Terjadi kesalahan.

About

Hminews.com adalah website media pergerakan anak muda masa kini. Kami mewartakan berita dan opini dari anak muda dari berbagi pergerakan mahasiswa. kirim artikel anda ke redaksi at hminews.com.