HMINEWS.COM

 Breaking News

Saan Mustofa Mengaku Pernah Temui Ade Rahardja

August 23
01:41 2011

HMINEWS – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Musthopa mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa Komite Etik KPK. Saan pun mengaku tentang pertemuannya dengan Ade Raharja.

Saan terlihat mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih. Anggota Komisi III DPR itu datang 15 menit lebih cepat dari pemeriksaan yang dijadwalkan berlangsung pukul 14.00 WIB.

“Saya dipanggil Komite Etik terkait dengan pertemuan dengan Ade Rahardja,” ujar Saan kepada wartawan di gedung KPK, Jakarta, Senin (22/8).

Saan memang mengaku dirinya bersama tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games, M Nazaruddin, bertemu dengan mantan Direktur Penindakan KPK Ade Rahardja. Namun, politisi Partai Demokrat tersebut membantah dalam pertemuan tersebut mereka membicarakan kasus yang ditangani KPK.

“Tidak ada membicarakan kasus,” kata Saan sambil memasuki Gedung KPK.

Sebelumnya, Nazaruddin menuduh Ade Rahardja dan juru bicara KPK, Johan Budi SP, bertemu dengannya pada Januari 2010 di salah satu restoran Jepang di Apartemen Casablanca, Jakarta Selatan. Nazaruddin mengaku kembali bertemu dengan Ade, yang didampingi penyidik KPK bernama Roni Samtana, di tempat yang sama pada Juni tahun lalu. Untuk pertemuan ini, Ade Rahardja membenarkan omongan Nazaruddin.[]lip6/ian

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Facebook Kami

Dapatkan update berita kami

Terimakasih sudah berlangganan

Terjadi kesalahan.

About

Hminews.com adalah website media pergerakan anak muda masa kini. Kami mewartakan berita dan opini dari anak muda dari berbagi pergerakan mahasiswa. kirim artikel anda ke redaksi at hminews.com.