Tubagus Soleh, Sekretaris Jenderal Gerakan Pemuda Indonesia

HMINEWS – Gerakan Pemuda Islam (GPI) mulai bangkit kembali memperjuangkan aspirasi ummat dari ketidakadilan yang menindas. Jumat (22/7), GPI meluncurkan program kaderisasi ‘Sejuta Kader’.

Tubagus Soleh, Sekretaris Jenderal GPI menilai program ‘Sejuta Kader’ merupakan upaya GPI untuk memberikan kesempatan kepada pemuda Islam untuk berlatih menjadi pemimpin masa depan ummat.

“GPI ingin mencetak pemimpin bangsa yang peduli nasib ummat, kata Tubagus di Jakarta.

Rencananya, kata Tubagus, GPI akan melaksanakan program Up Grading Instruktur Nasional di Sekretariat GPI, Menteng Raya, Jakarta. Pelatihan ini dikuti Pengurus GPI seluruh Indonesia.

“Saat ini peserta pelatihan sudah berada di Jakarta, katar Tubagus.

Ketua Umum GPI akan membuka langsung Up Grading ini. Adapun pemateri yang akan mengisi acara Up Grading ini terdiri dari, KH. Abdul Qodir Jaelani, Askodar, Suaib Didu, Khaeruddin Amin dan trainir muda berbakat Agus Hilaludin.

Bagi Pemuda Islam yang ingin mengembangkan bakat kepemimpinan Islam, GPI adalah wadah yang tepat untuk mengembleng diri menjadi kader umat dan bangsa. Untuk informasi, bisa datang langsung ke Sekretariat GPI di Menteng Raya No.58 Jakarta Pusat.[]ian