HMINEWS – Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso mengaku partainya geregetan mendengar adanya tudingan tokoh “A” yang diarahkan kepada Golkar oleh Partai Demokrat. Priyo meminta agar tokoh yang dimaksud tidak diarahkan kepada Golkar.

“Lebih baik yang bersangkutan menyatakan A itu siapa. Bisa saja Anas Urbaningrum. Jangan sebut Aburizal Bakri dan Akbar Tanjung. Ini kan tidak enak didengar. Kami geregetan kalau ini sengaja dituding ke arah kami,” kata Priyo, Senin, (6/6).

Wakil Ketua DPR tersebut menegaskan agar Partai Demokrat menjelaskan siapa sosok “A” sebenarnya karena Priyo menduga tokoh “A” tersebut diciptakan untuk pengalihan isu. Priyo menegaskan Mr A tersebut bukan anggota Golkar.

“Saya katakan 1000 persen bukan dari tokoh Golkar. Saya berkesimpulan isu Mr A hanyalah pengalihan isu,” tambahnya.

Lebih lanjut Priyo menyarankan agar Partai Demokrat bisa bekerja lebih baik dan melakukan cara-cara politik yang sehat agar tidak tercipta fitnah baru ke depannya.

“Golkar menyerukan berpolitik secara sehat, janganlah menuding sana-sini yang akan mengakibatkan fitnah baru. Karena itu, kami sendiri menyampaikan simpati dan keprihatinan yang mendera Demokrat,” pungkas Priyo.[]ian/MI