HMINEWS – Kisruh penyebar SMS “SBY Homoseksual” terus berlanjut. Ketua Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu, Arief Poyuono membantah bahwa dirinya menuding Staf Khusus Presiden Bidang Bantuan Sosial dan Bencana Andi Arief melakukan fitnah terhadap dirinya.

“Saya tidak menuduh Andi Arief yang saya katakan ada orang dengan inisial AA yang menuding saya mengirimkan SMS tersebut lewat akun twitter,” kata Arief mengutip okezone, Minggu (5/6/2011).

Dikatakan Arief, inisial AA bisa juga berarti  Andi Ahmad atau nama yang  lainnya. Arief juga yakin dalam waktu dekat polisi dapat mengungkap siapa pemilik akun tersebut @bangzul_pki. Menurut Andi, dia sudah mengenal Andi Arief semasa menjadi aktivis dan bergabung didalam PRD.

“Saya sudah mengenal Andi sejak lama semasa menjadi aktivisi di PRD dulu,” ujarnya.

Arief juga menegaskan dia tidak pernah mengirim SMS gelap tersebut dan di Partai Gerindra juga tidak ada masalah terkait pemberitaan miring terhadapnya. “ Di Partai Gerindra tidak ada masalah tentang pemberitaan ini,” pungkasnya.

Sebelumnya beredar kabar, identitas asli Mr A yang mengirim SMS yang mengatasnamakan M Nazaruddin adalah Arif Payuwono, Ketua Serikat Pekerja BUMN. Hal ini mengemuka dari kicauan seorang pemilik akun twitter @bangzul_pki. Namun, hingga kini tak diketahui siapa pemilik akun tersebut.[]ian/OZ