HMINEWS.COM,Jakarta- Anggota Komisi III DPR RI yang juga inisiator hak angket mafia pajak membantah keras berita di saah satu media online yang menyebutkan bahwa dia menunjukkan pistol di depan wartawan. “Itu fitnah dan berita itu bohong” bantahnya (jakarta, 2/2/11).

Dikabarkan sebelumnya, anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PPP Ahmad Yani memamerkan pistol yang dibawanya ke DPR. Peristiwa ini terjadi ketika usai jumpa pers soal tandatangan hak angket mafia pajak di press room DPR RI.

Dalam kesempatan itu, Yani memamerkan pistol yang diselipkan di pinggang kanannya kepada salah seorang wartawan. Sebelumnya, primaironline.com juga pernah melihat hal yang sama. Waktu itu, pistol itu ditempatkan dalam sebuah tas berukuran 20×30 cm. (http://www.primaironline.com/berita/politik/yani-pamerkan-pistol-achsanul-kita-bukan-wakil-preman)

Ketikan dikonfirmasi di kantornya yani membantah dengan keras apa yang dituduhkan wartawan primaironline tersebut “Itu fitnah, saya tidak pernah membawa pistol, apalagi ke DPR yang saya bawa saat itu hanya dokumen bukti mafia pajak Gayus Tambunan.” Kata yani.  “Dan saya tahu ini hanyalah konspirasi untuk pembunuhan karakter saya.”  Ia menambahkan. [Dhani]