Makin Seru, Seskab Dipo Siap Gagalkan Angket Pajak

HMINEWS- Pejabat yang satu Ini benar-benar sangat loyal pada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selain menyerukan boikot media massa, Sekretaris Kabinet Dipo Alam juga angkat bicara mengenai voting hak angket mafia pajak dalam sidang paripurna DPR besok. Bahkan Dipo siap berhadapan dengan siapapun untuk menggagalkan Angket Pajak

Menurut Dipo persoalan pajak merupakan masalah hukum sehingga seharusnya diselesaikan secara hukum. Namun, jika DPR menyeret persoalan tersebut ke ranah politik, Dipo juga siap menghadapi.

“Saya akan bergerak juga, saya akan main politik. Kalau dia jual, saya beli,” katanya kepada wartawan di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (21/2/2011).

Namun, Dipo enggan menjelaskan lebih lanjut apa yang dimaksudnya dengan “bergerak”, dan bergerak ke arah mana.

Dia menjelaskan, sama dengan kasus Century, pemerintah sebenarnya sangat terbuka dalam kasus mafia pajak. Namun, penanganannya diserahkan kepada penegak hukum baik Kejaksaan, Kepolisian maupun Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Silahkan diperiksa seluas-luasnya. Jadi kalau dikatakan ini sandera ini, sandera ini masalah pajak Miranda Goeltom, ini enggak ada hubungannya,” ujarnya.[]oz/ian