Komjen Susno Bebas

HMINEWS- Komjen Pol Susno Duadji akhirnya menghirup udara bebas untuk sementara. Dia keluar dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, sekira pukul 00.05 WIB.

Rencananya Susno akan langsung meluncur ke kediamannya di Puri Cinere, Depok. Awalnya sempat ada rencana Susno akan dibawa ke rumah sakit dulu mengingat kondisi kesehatannya tidak fit.

Saat keluar Susno dikawal para pengacaranya, Hendri Yosodiningrat, Yusuf Emir, Efran, Zul Armain, dan Husni Maderi. “Pertama saya ucapkan puji syukur ke hadirat Allah dan terimakasih atas doa rekan-rekan wartawan, sehingga malam ini saya bisa bebas demi hukum. Terimakasih kepada masyarakat Indonesia, kami tetap mohon doa untuk proses selanjutnya,” ujar Susno kepada wartawan di Mako Brimob, Jumat (18/2/2011) dini hari.

Pengacara Susno, Hendri Yosodiningrat menyatakan pihaknya akan berkonsentrasi menyusun pembelaan untuk kliennya. “Untuk menghadapi tahapan sidang selanjutnya hingga vonis. Waktunya sudah mepet,” ungkapnya.

Senada dengan kliennya, Hendri memohon doa kepada masyarakat agar hakim memutuskan sesuai dengan kebenaran. Usai memberikan keterangan pers, Susno langsung meluncur menggunakan mobil pengacaranya disusul iring-iringan lebih dari 10 mobil.[]oz/dni