Ahmadinejad Berduka

HMINEWS- Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad, menyampaikan belasungkawa atas jatuhnya pesawat komersial Iran Air di Orumiyeh, khususnya kepada para keluarga korban.

Menyusul kecelakaan tragis tersebut, Ahmadinejad menyampaikan pesan tertulis sebagai berikut:

Bismillahirrahmanirrahim
Ina lillahi wa innaa ilaihi rajiun

Kecelakaan pahit dan menyayat pesawat komersial, serta meninggal dan cederanya warga yang terhormat sungguh menyedihkan.

Saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas peristiwa tragis ini kepada Baqiyatullah (Imam Mahdi as), Rahbar (Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei), keluarga korban, dan juga bangsa Iran.

Saya meminta seluruh pejabat terkait untuk mengerahkan segala daya dalam merawat para korban cedera. Kepada menteri transportasi dan seluruh pejabat terkait saya menginstruksikan untuk segera menyelidiki sebab-sebab kecelakaan itu dan melaporkannya kepada saya dan juga kepada masyarakat, serta mengambil langkah-langkah yang diperlukan guna mencegah terulangnya kembali peristiwa serupa.

Saya berdoa kepada Allah swt agar seluruh keluarga korban diberi kesabaran, dan ampunan bagi para korban, serta agar para korban cedera dapat segera pulih.

Mahmoud Ahmadinejad

[]irib/dni