SBY tak Malu Sama Rakyatnya Sendiri

HMINEWS- Gaji Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam setahun adalah Rp1,128 miliar pertahun  sebenar cukup besar jumlahnya dibandingkan dengan President China yang hanya (Rp96,6 juta)/tahun  menurut majalah the economist, apalagi di China ,president dan keluarganya dilarang KKN dan bohong pada rakyatnya.

Dan kalau KKN pasti berujung di laras senapan polisi china. Apalagi kerjanya lebih sulit dari SBY yang hanya mengatur 230 juta penduduk saja sedangkan President Hu Ji Tao mengatur hampir dua milyar penduduk.

Tidak hanya itu saja, President Hu Ji Tao juga dituntut untuk bisa menstabilkan harga pangan dan cadangan pangan di China, serta wajib mesejahterakan rakyatnya. Tapi SBY adalah sebaliknya malah masa bodoh dengan harga pangan yang terus meroket dan gagal mensejahterakan para petani.

Gerakan Rp 1000  untuk kenaikan gaji  SBY, tapi dilarang Bohong sama Rakyat.  Kalau memang yang jadi keluhan SBY tentang gajinya yang tak kunjung naik selama dia memerintah.

Kami dari kaum buruh dan petani akan melakukan gerakan untuk mengumpulkan uang seribu rupiah untuk menaikan gaji SBY  karena Dana APBN yang deficit, tetapi kami meminta SBY untuk tidak berbohong lagi sama rakyat, dan kami beri target untuk bisa merealisasikan janji janjinya ketika PILPRES. Dan harus berani Bongkar Kasus bank Century.[]rim/ian