Jombang, HMINEWS-  Dua hari menjelang tahun baru (30/12/2010), kantor DPC Partai Demokrat di JL. WR. Supratman No: 15 disegel oleh anggotanya. Penyegelan tersebut merupakan bentuk kekecewaan anggota partai terhadap kepemimpinan ketua DPC Partai Demokrat Suharto.

Sejumlah PAC, Kader dan simpatisan PD Jombang melayangkan mosi tidak percaya kepada kepemimpinan ketua DPC (Suharto) beberapa hari yang lalu, namun belum juga mendapat tanggapan. Mereka mngajukan tiga tuntutan: segera ganti ketua DPC PD Jombang, terbitkan SK PAC PD Jombang dan pulihkan nama baik atau citra partai, yang telah dirusak oleh oknum anggota DPRD dari PD.

Sebagaimana diketahui salah satu kader Partai Demokrat Ahmad Tohari (44) yang juga anggota DPRD setempat, kedapatan berselingkuh dengan pembantunya, Nita Safitri (28).

Jika tuntutan tersebut tidak dipenuhi, maka mereka mengancam akan melakukan aksi yang lebih besar dan mengajak semua unsur yang ada di partai untuk melakukan demo besar-besaran.

“karena lembaga ini selama ini sudah tidak sesuai dengan harapan dan AD/ART Partai. Apalagi ditambah tidak ada keterbukaan dan diperburuk dengan citra partai yang semakin hancur di mata masyarakat,” kata perwakilan PAC-PAC usai menutup/menyegel kantor DPC PD Jombang. [] berita2/lk