Para Tokoh Lintas Agama Mau Undang SBY, dan Sodorkan Amanat dan Masalah Serius kepada SBY

HMINEWS- Setelah pertemuan dengan Presiden SBY awal pekan lalu, rencananya para tokoh lintas agama akan melakukan pertemuan kembali. Namun kali ini tokoh agama yang akan mengundang Presiden.

“Pertemuan pertama kami yang diundang. Namun untuk pertemuan selanjutnya biar Presiden yang kami undang,” ujar Salahuddin Wahid atau Gus Sholah di Kantor Konfrensi Wali Gereja Indonesia (KWI), di Jakarta, Kamis (20/1/2011).

Pertemuan selanjutnya adalah untuk penajaman poin-poin yang disampaikan para tokoh agama kepada Presiden, disertai dengan data-data yang telah dikumpulkan oleh Tim badan Pekerja Tokoh Lintas Agama. Bakan pekerja sendiri sudah membentuk posko pengaduan kebohongan pemerintah kepada rakyat.

“Kita tak mau sekedar ngomong tapi tidak punya data, nanti pada pertemuan selanjutnya akan kita sampaikan data-data akurat,” ujar Gus Sholah. Namun Gypus Sholah belum dapat memastikan waktu dan tempat untuk pertemuan selanjutnya. “”Kita agendakan dahulu,” tambahnya.

Sementara itu Din Syamsuddin menyatakan, saat ini bola ada di tangan pemerintah. Tokoh lintas agama sudah menyampaikan amanat, biar pemerintah yang merealisasikan.[]ant/ian