HMINEWS.COM

 Breaking News

Kebohongan Pemerintah Harus Dihentikan

January 24
19:37 2011

Kebohongan Pemerintah Harus Dihentikan

Dalam sebauh negara dimana pemerintah sudah tidak mampu mendengarakan kritik maka kekerasan menjadi sebuah jawaban yang pas, begitulah ilustrasi untuk menggambarkan sikap pemerintah dibawah rezim SBY yang didukung kekuatan partai Demokrat dan Kepolisian plus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai alat kepentingan penguasa untuk mengkebiri lawan politik.

Tindakan kekerasan tersebut serta sikap kesewenag-wenangan tersebut terlihat hari ini ketika petugas Kepolisian yang bertugas mengamankan aksi unjuk rasa di depan istana negara dengan begitu kejamnya melakukan tindak kekerasan terhadap para demonstaran dari kalangan mahasiswa.

Dengan entenganya bogem mentah dilepaskan oleh mereka yang katanya pelindung masyarakat tersebut. Padahal mahasiswa hanya ingin menyuarakan apa yang menjadi kehendak publik dan suara mereka adalah representasi rakyat “Menolak kebohongan pemerintah”.

Benarkah kebohongan telah dilakukan oleh pemerintah ? ya tentu barang pasti penegakan hukum dan HAM, pemberantasan korupsi konon katanya telah menuju arah perbaikan padahal faktanya tidak demikian merupakan bentuk kebohongan nyata. Ditambah lagi pengentasan kemisikina serta pensejahtraan masyarakat yang terus mengalami perbaikan, jelas sebuah ilusi di tengah-tengah masyarakat.

Untuk itu rasanya sebagai anak bangsa dan warga negara tidak mungkin bagi kita diam begitu saja dengan segala bentuk kebohongan tersebut. Melakukan perlawanan walau harus berdarah-darah bukanlah sesuatu yang harus ditakutkan.

Di bawah rezim dimana tak sedikitpun kebaikan dilahirkan maka revolusi menjadi kehendak yang sulit untuk ditawar. Merubah serta merombak sebuah tatanan negara yang tak lagi tentu arahnya perlu segera dilakukan ketimbang waktu yang menghancurkan. Lebih baik bangunan tersebut kita robohkan.

Untuk itu sudah saatnya terutama mahasiswa agar segera  tinggalkan bangku studi dan lepaskan almamater masing-masing. Mari kita membaur bersama turun kejalan, kibarkan panji-panji perlawanan dan nyatakan perang terhadap tiran terhadap diktaktor. Demi kebaikan bersama menuju Indonesia lebih baik, bersih korupsi, bersih kebohongan, bersih penderitaan serta kemiskinan.

Untukmu Indonesiaku minumlah darah kami darah perjuangan anak negeri, bagimu Indonesia kami siap berkorban menyongsong masa depan lebih baik. Lawan..lawan..lawan dan menang hancurkan rezim penindas rakyat.

Oleh ; Ivan Faizal Affandi

Mahasiswa Universitas Islam 45 Bekasi

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.