Kaskuser Sikat Habis Keluhan SBY

JAKARTA, RIMANEWS- Keluhan SBY soal gaji yang tak naik-naik ternyata tak hanya memancing komentar dari para politikus. Kaskuser juga ternyata banyak yang mengecam keluhan SBY soal gajinya yang tak naik-naik. Meskipun ada yang memaklumi, namun mayoritas kaskuser mengecam soal keluhan gaji tersebut.

Berikut adalah komentar sejumlah kaskuser  dari Kaskus yang berhasil dihimpun RIMANEWS:

  • SAYA.ALAY: wah..ternyata pak beye katung matanya besar gara2 kurang tidur dan penyebab utama beliau susah tidur gara2 kepikiran terus, kenapa gajinya gak naik2 yah, kirain gr2 serius mikirin negara.
  • metsokhalway: KO MAU NAIK SII, KERJA AJA LOM BECUS,, COBA LIAT NI KERJAAN ANGGOTANYA KLO LAGI RAPAT.. : MAMPIR GAN DI THRED ANE LIAT NI ANGGOTA2 KEPRESIDENAN SBY.. ; CEKIDOT.
  • chillinotchilli: SUngguh lucunya para pemimpin kita, gak sby gusdur bu mega. ngelawak terus
  • Copyori1mg: Pak presiden pipi kamu itu semakin lama semakin tebal ,,berat dan lebar badan mu juga saya perhatikan dilayar kaca terusss mengalami perkembangan yang signifikan,, coba tolong diperhatikan saya, yang akhir-akhir ini mengalami penurunan berat badan karena harus berbagi dengan harga Pertamax yang semakin melambung tinggi sperti sundulan christian gonzalez yang sama tinggi di piala AFF kemarenn
  • Audrey.Bitoni:Emang total gaji presiden ama tunjangannya berapa ya gan?
  • K’Icky: sikebo malah curhat… lakuin kewajiban dl baru nuntut hak…
  • susubasi: berenti aja jd presiden. alih profesi….ooops…lupa. cari kerjaan susah
  • spinfire2: biarin lah gan kan kerjanya juga berat. jangan kebanyakan nyumpahin dan
    negative thinking nanti malah gaji agan2 gak bakal naik lo
  • docexcalibur: yg di lapindo ngeblangsak—>ngeluh —>ga kelar2 masalahnya. gimana bapak yg ngebangsak aja ngga—>trus menerus mengeluh===>pasti ga naek gaji —> amiiiin
  • REVOLUSI.2011: Jangankan GAJI………..PESANGON mau gak ???? 100 ekor KEBO
  • Cibuay: Kerja belom bener. Ngeluh. Sebenernya jadi presiden ikhlas apa kaga si. Tujuannya jadi presiden apa si, mengabdi mensejahterakan rakyat apa DUIT

Vodie: emang KPI dia bagus???? tanya kenapa 2014 kita outsource Presiden dan seluruh jajaran pemerintah beserta semua lembaga tingginya. Kalau gak sesuai target hukum mati. Kayaknya Indonesia harus begini biar maju.kaskus/dni