“Sex, Pray and Love” Buku Pertama Julia Perez

HMINEWS- Mengaku terinspirasi oleh jejak Happy Salma dan sebuah buku yang difilmkan berjudul ‘Eat, Pray, Love’, Julia Perez alias Jupe ingin mengasah talenta sebagai penulis. Sebuah novel mini berisi kisah hidup dan perjalanan cintanya pun siap dirilis tahun ini. Buku novel mini ini bertajuk ‘Sex, Pray and Love’.

Sesuai dengan judulnya, apakah Jupe tidak takut bila nantinya buku tersebut menuai protes dan kontroversi?

“Nggak lah, toh nantinya aku akan pakai adopsi kata-kata yang bikin pembaca enak membacanya tanpa berkesan vulgar. Dalam hal ini aku juga melibatkan kerjasama bersama para penulis senior yang bisa membuat tulisan mudah dibaca,” kata Jupe ( 4/12011).

Jupe pun tidak ingin bukunya disebut biografi, karena novel mini ini menurutnya, memuat gambaran realistis yang terjadi di sepanjang perjalanan hidupnya. Terutama tentang kisah percintaan dan perceraian yang pernah dialaminya. Termasuk masalah privasi, seperti soal seks.

“Kalau biografi kan dari awal kita lahir sampai sekarang diceritakan full, kalau novel kan nggak. Aku mencoba realistis saja, dengan kejadian sesungguhnya. Kalau ada yang kritik atau protes, itu kan tergantung persepsi pembacanya. Aku hanya ingin membuat sesuatu yang bermanfaat untuk orang banyak sekaligus menghibur,” ucap kekasih Gaston Castano itu. []vv/ian