HMINEWS.COM

 Breaking News

Tahun Baru, Menikahlah! Karena Menikah Adalah Doping

January 01
11:01 2011

HMINEWS-  Menikah itu semaam doping yang bisa meningkatkan semangat hidup. Begitu menurut pendapat sutradara terkenal Hanung Bramantyo. Maka sungguh merugilah bagi para lajang yang tidak doyan menikah, karena seungguhnya menikah adalah sunah Rasul.

Maka pada tahun baru ini, bagi Anda yang belum menikah, bersegeralah menikah. Contohlah Hanung yang meski sebelumnya sempat berpikir untuk tidak menikah lagi akibat retaknya rumah tangga yang terdahulu, akhirnya dia merasakan suatu energi besar yang masuk pada dirinya usai menikah dengan Zaskia Adya Mecca. Terlebih dikaruniainya seorang anak membuat dia lebih bersemangat. Hanung mengibaratkan bahwa menikah seperti doping yang akan memacunya untuk berbuat lebih.

“Ya menikah itu semacam doping. Jadi tidak perlu doping-doping yang lain,” ujarnya sambil tertawa saat ditemui bersama anak dan istrinya di Raja ketjil, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Kamis, (30/12) malam.

Hanung adalah contoh sosok pria yang bertanggungjawab dalam pernikahan. Buktinya Hanung tak segan turun tangan membantu istri untuk merawat sang buah hati. mengganti popok, memandikan dan menidurkan saat ini menjadi bagian tugas untuknya. Meski repot Hanung siap dalam menjalankan kewajibannya, karena dia sudah mengatur pola pikirnya saat Zaskia mengandung 9 bulan.

So,…pembaca HMINEWS sekalian. Sekali lagi ditegaskan, buat apa Anda susah payah merayakatn tahun baru jika tidak ada perubahan apapun pada diri Anda. Tahun baru hanya akan menyebabkan bertambahnya umur Anda, jika Anda tidak pandai untuk mengisinya dengan sesuatu yang berbau perubahan. Dan perubahan yang paling menyegarkan adalah perubahan status dari lajang menjadi menikah. [] kpanlgi/lk

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.