HMINEWS.COM

 Breaking News

Ada Jurusan Khusus Membahas The Beatles di Kampus Ini

January 27
09:54 2011

Ada Jurusan Khusus Membahas The Beatles di Kampus Ini

HMINEWS- Banyak sejarah tercipta di Liverpool kuhusunya dalam bidang mushik. Mantan finalis putri kecantikan Kanada menjadi satu satunya lulusan terbaru di Universitas Hope, Liverpool yaitu jurusan The Beatles.

Mary-Lu Zahalan-Kennedy mengikuti program studi The Beatles pada 2009. Program studi jenjang master ini khusus menganalisis musik kuartet asal Liverpool itu dan pengaruhnya kapada budaya barat.

“Saya mengikuti program ini karena mereka mengajarkan soal pengaruh The Beatles terhadap berbagai budaya, tidak hanya musik,” katanya, Kamis (27/1/2011).

Ada 12 mahasiswa yang mengambil jurusan bernama: ‘The Beatles, Popular Music and Society’ ini. Jurusan The Beatles ini juga menganalisis perkembangan kota Liverpool setelah kehadiran The Beatles. Liverpool adalah kota pelabuhan yang sibuk di Inggris.[]AP/rep

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Facebook Kami

Dapatkan update berita kami

Terimakasih sudah berlangganan

Terjadi kesalahan.

About

Hminews.com adalah website media pergerakan anak muda masa kini. Kami mewartakan berita dan opini dari anak muda dari berbagi pergerakan mahasiswa. kirim artikel anda ke redaksi at hminews.com.