HMINEWS.COM, Hugh Hefner, bos majalah Playboy, bikin kejutan lagi. Di usianya yang sudah 84 tahun, ia bertunangan dengan gadis yang usianya berbeda 60 tahun dengannya, Crystal Harris (24)

Pertunangan tersebut dilakukan pada Jumat 23 Desember 2010. Pendiri Playboy yang telah menikah dua kali itu tampaknya akan menjawab tantangan untuk menikah lagi.

“Ketika saya memberi Crystal cincin (pertunangan), dia berurai air mata. Ini adalah pekan Natal paling membahagiakan dalam kenangan,” kata Hefner dalam satu “tweet”-nya di Twitter.

Hefner, yang majalahnya didirikan pada 1953, bercerai dengan istri keduanya, Kimberley Conrad, tahun ini. Pernikahan pertamanya dengan Mildred Williams berakhir dengan perceraian pada 1959. Harris adalah “Playboy Playmate of the Month” edisi Desember 2009 dari majalah itu.

Hefner, yang dikenal di seluruh dunia dengan panggilan Hef, adalah pembela kebebasan seks dan hak-hak sipil, menerbitkan artikel-artikel yang menantang McCarthyism dan Perang Vietnam, serta membela kaum gay dan legalisasi mariyuana.

Edisi pertamanya yang menampilkan foto kalender Marilyn Monroe pada Desember 1953 terjual 51.000 eksemplar, dan ini membuatnya cukup untuk membiaya edisi kedua majalah telanjangnya itu. Itu adalah awal yang mengantarkan majalah itu menjadi perusahaan internasional berasset multijuta dolar AS. [OMG]