HMINEWS.COM

 Breaking News

Berantas Korupsi, Pendemo Sambangi KPK dan Mabes Polri!

December 20
09:09 2010

KPK dan Mabes Polri Sasaran Demo Hari Ini. Berantas Korupsi!

HMINEWS- Unjuk rasa akan terjadi di beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Senin.  Berdasarkan data dari Traffic Management Control Polda Metro Jaya, unjuk rasa mulai pukul 08.00 WIB akan terjadi di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Jalan H.R. Rasuna Said Jakarta Selatan. Unjuk rasa dari kelompok berbeda akan berlangsung di KPK  pukul 14.00 WIB.

Selain dua kelompok di atas, satu kelompok lain akan berunjuk rasa di depan gedung KPK setelah  terlebih dulu berdemonstrasi di Pos 8 Tanjung Priok Jakarta Utara dan Kantor Kementerian BUMN Jalan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

Demonstrasi lain di Jakarta Selatan akan berlangsung mulai pukul 10.00WIB di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia Jalan Trunojoyo.  Kelompok yang melakukan unjuk rasa tersebut selanjutnya akan melakukan aksi di depan  Gedung Kejaksaan Agung Jalan Sultan Hasanudin.

Di Jakarta Pusat, unjuk rasa juga akan terjadi di depan  Kantor Kementerian Dalam Negeri Jalan Merdeka Utara. Satu kelompok lainnya akan berunjuk rasa di depan Kantor Dinas Pariwisata DKI Jalan Kuningan Barat No. 2 Jakarta Selatan dilanjutkan ke  MTR 2 Hotel & Lounge Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Sementara itu di Kabupaten Bekasi, unjuk rasa mulai pukul 09.00 WIB akan berlangsung di Kantor Dinas Tenaga Kerja  di kompleks Perkantoran Pemerintah daerah Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Cikarang.

Di Kabupaten Tangerang, unjuk rasa direncanakan berlangsung di PT. Semakin Makmur (SEMAK) Kecamatan  Cikupa mulai pukul 14.00 WIB.

Polda Metro Jaya tidak menyebutkan tuntutan maupun nama kelompok yang akan berunjuk rasa di tempat-tempat tersebut.[]ian/ant

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.