HMINEWS.COM

 Breaking News

Anggota Satgas Over Acting, Singkirkan Saja!

December 23
12:39 2010

La Ode Ida : Ada Anggota Satgas Over Acting. Singkirkan Saja!

HMINEWS- Wakil Ketua DPD RI Laode Ida menilai ada anggota Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum yang terlalu berlebih-lebihan. Ia kerap melontarkan pernyataan yang sering membuat kontroversi. Anggota seperti itu, kata dia perlu disingkirkan.

Hal tersebut disampaikan Laode terkait dengan kinerja Satgas PMK yang kini mencapai masa satu tahun. “Ada anggota Satgas PMH yang over acting, seolah- olah merasa hebat. Karena ditopang kekuasaan, orang-orang yang over acting harus ditebas,” kata Laode di Jakarta, Rabu (22/12/2010).

Namun, Laode tidak menyebutkan nama anggota Satgas yang dimaksud. Menurut dia, orang tersebut membuat pernyataan kontroversial karena beranggapan mendapatkan dukungan kekuasaan. Padahal, semestinya dukungan kekuasaan ditentukan oleh kinerja dari Satgas sendiri. Yaitu dengan prestasinya, dalam menangani kasus- kasus yang ditemukan dan diselesaikannya.

Karena itu, dia menilai pemerintah sudah tidak perlu membentuk Satgas lagi. Sebaiknya kata dia mengefektifkan lembaga yang sudah ada.(inil/ian)

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.