INDONESIA NEGERI PARA MAFIA ; Kecerdasan Pemimpin Negeri Ini Melampaui ZamannyaHMINEWS- Refleksi hari anti korupsi yang jatuh 9 Desember silam seolah masyarakat Indonesia sangat menaruh dendam kepada para pemimpin negeri ini,mengapa tidak..,perbincagan seputar korupsi dinegeri ini seolah dianggap hal yang biasa. Kantor-kantor pengadilan yang banyak dihuni oleh hakim dan jaksa, justru susah mendapatkan keadilan dan menjadikan pasal-pasal keadilan sebagai ungkapan sacral yang harus dipatuhi oleh para terdakwa,ternyata hanyalah slogan kosong yang sengaja diucapkan oleh para pemangku keadilan.

Indonesia merupakan Negara yang banyak dihuni oleh para pejabat korup,mafia hokum dan bandit-bandit peradilan yang selalu menyusahkan rakyat,busung lapar,gizi buruk, dan kemiskinan adalah potret kondisi negeri ini. Seolah pemimpin negeri ini tidak merasa bersalah dengan kondisi tersebut,apakah pemimpin kita tidak lagi memiliki hati nurani???

SBY sebagai pemimpin tertinggi dinegeri ini justru diam melihat realita yang terjadi di negeri ini yang sudah dikeroyok oleh mafia korupsi. BLBI,Skandal Bank Centuri, pengakuan Susno Duaji, Keterlibatan Gayus,tapi kok kenapa SBY bungkam melihat ini ya??,POLRI, KPK, KEJAKSAAN hanya menjadi intitusi banciii…di negeri ini

Peran media yang selalu gemar mengalihkan isu pemberitaan korupsi menjadi isu lain membuat kalangan masyarakat sudah tidak percaya lagi dengan kerja media yang seharusnya independent justru memihak pada penguasa,kita dapat melihat contoh: naiknya harga BBM pada era KIB jilid I ditutupi oleh isu pengklaiman Malaysia terhadap Ambalat,Kasus skandal Bank Century ditutupi oleh kasus teroris di Aceh,Kesaksian Susno Duaji terhadap keterlibatan para petinggi polri ditutup oleh kasus mesum Ariel-luna-Cut Tari,sekarang kasus korupsi Gayus akan ditutupi dengan sifat nakal SBY mencampuri Jogja,dan masih banyak pemberitaan-pemberitaan tentang korupsi yang selalu ditutupi oleh pemberitaan lain.

SBY: “Kutitipkan Utang Negara dan Surat-surat Gadai Kepadamu”

By:La Fendi Tulusa,Pemerhati Indonesia