Staf Khusus Wakil Presiden Yopie Hidayat (FOTO: VIVANEWS.COM)

HMINEWS- Partai Golongan Karya kembali membantah jika Aburizal Bakrie bertemu Gayus HP Tambunan di Bali. Bahkan, Wakil Sekjen Golkar Lalu Mara Satriawangsa menuding Staf Khusus Wakil Presiden Yopie Hidayat sebagai orang yang menyebarkan kabar tentang pertemuan tersebut. “Saya dapat nama itu, saudara Yopie Hidayat,” kata Lalu Mara dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/11).

Lalu Mara mengaku siap dikonfrontir mengenai tudingan tersebut. Dia merasa saat ini ada pihak tertentu yang sengaja merusak nama baik Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Seperti diberitakan, Gayus diketahui keluar tahanan dan menginap di Hotel Westin Nusa Dua Bali. Dia menonton turnamen tenis internasional di sana. Aburizal Bakrie juga menonton turnamen tenis, meski mengaku berlainan hari dengan Gayus.

Sebelumnya, Gayus yang merupakan mantan pegawai Ditjen Pajak Golongan III A mengaku pernah mendapat uang dari PT Kaltim Prima Coal, Arutmin, dan Bumi Resources sebesar Rp 30 miliar. Uang itu sebagai jasa Gayus mengurus pajak ketiga perusahaan Grup Bakrie tersebut.[]lip6/dni