‘Skandal Sex Wakil Rakyat’ Tabloid C&R

HMINEWS.COM-  Partai Demokrat merasa kebakaran jenggot atas pemberitaan tabloid Cek dan Ricek (C&R) yang berani menggungkap kembali skandal mesum anggota DPR dari Fraksi Demokrat.  Tidak hanya Demokrat, DPR pun mulai gerah dengan tulisan Skandal Seks Wakil Rakyat yang dirilis tabloid mingguan Cek & Ricek. Lantas bagaimana tanggapan pembuat berita menghebohkan itu?

“Kita mencoba mengungkap fakta yang layak diungkap. Benar atau tidak? Wallahu a’lam,” kata Pemimpin Redaksi Tabloid C&R Ilham Bintang saat dikonfirmasi okezone, Rabu (3/11/2010).

Seperti diketahui, dasar acuan pada tulisan tabloid hiburan ini adalah dugaan tindak asusila yang diduga dilakukan N, Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat. Hal ini berdasarkan pengaduan yang diterima Badan Kehormatan (BK) DPR.

Dalam pembertiaan tersebut, N diduga melakukan perkosaan terhadap seorang sales promotion girl (SPG) berinisal D, di Hotel Aston, Pasteur, Bandung.

Ilham menjelaskan, pihaknya sudah menelusuri kasus tersebut ke Polrestabes Bandung, namun tidak ditemukan. Padahal sebelumnnya, pihak Polsek Sukasari, Bandung, mengaku adanya pengaduan itu.

Timnya, kata Ilham, juga sudah berusaha meminta klarifikasi langsung kepada N, namun pesan pendek dan telepon dari pihak redaksi tidak pernah mendapat respons.

“Kita dalami, memang ada keganjilan. Sedang diproses polisi tapi kita cari, katanya berkasnya di Polres Bandung. Setelah ditelusuri laporan itu tidak ada,” jelas dia.[]okz/dni