Ariel Sharon Tembak Mati 2 Balita Palestina. Sineas Belanda Saksinya. Dasar Kampreett!

HMINEWS- Seorang sutradara keturunan Belanda-Yahudi, George Sluizer, mengaku menyaksikan mantan PM Israel Ariel Sharon menembak mati dua balita Palestina pada 1982 silam. Kesaksian itu dilaporkan oleh suratkabar terbesar ketiga Belanda, Volkskrant, memberitakan kesaksian Sluizer itu. Pria yang saat ini berusia 78 tahun tersebut menyaksikan tindakan keji Sharon saat sedang membuat film dokumenter.

“Saya bertemu Sharon dan melihatnya membunuh dua bocah di hadapan saya,” ujarnya. Menurut Sluizer, insiden itu terjadi sekitar bulan November dan Sharon yang saat ini sedang terbaring koma selama lima tahun terakhir, masih menjabat sebagai menteri pertahanan.

Dalam wawancara dengan majalah Vrij Nederland, Sluizer dikutip mengatakan Sharon membunuh dua bocah seakan tengah menembak dua ekor kelinci. Ia menyatakan kepada media Israel Haaretz bahwa fotografernya, Fred van Kuyk yang meninggal beberapa tahun lalu, juga menyaksikan kejadian ini.

Kementerian Luar Negeri Israel, sebagaimana dikutip Haaretz, menyatakan klaim terhadap perdana menteri ke-11 Zionis itu merupakan liberalisme berdarah modern.[]inil/dni