Ruhut Sitompul

HMINEWS.COM- Pernyataan Anggota DPR dari Fraksi Demokrat yang juga juru bicara partai Demokrat, Ruhut Sitompul yang menyebutkan “Kamu Petisi 50 Kambing” mendapat perlawanan dari Himpunan Mahasiswa Islam dan Petisi 50. Pasalnya mereka memprotes keras pernyataan anggota Dewan tersebut. Mereka mengangap bahwa apa yang dikatakan Ruhut sangat melukai hati dan perasaan mereka. Rencananya, Hari ini, Selasa (2/11/2010)  mereka akan mendatangin Kantor Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat untuk menyampaikan protes.

Demikian disampaikan Koordinator Aksi, Ahmad Ichsan Selasa (2/10/2010) melalui rilis yang diterima yang diterima redaksi HMINEWS.COM.

Menurut Ichsan, Ruhut Sitompul tidak layak lagi menjadi anggota DPR, Ruhut dianggap telah diduga melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan dan melukai hati dan perasaan kami serta organisasi HMI, kenapa Ruhut bilang kami kambing, Ngak tahu apa kalau Kami ini  manusia, kata Ichsan.

Oleh itu kami mendesak  ketua Umum Demokrat, Anas Urbaningrum, yang notabebnenya pernah menjabat sebagai ketua Umum PB HMI Periode 1997-1999 untuk segera mengambil tindakan tegas tehadap Ruhut, kalau perlu merecall Ruhut.

Bang Anas seharusnya juga marah, pasalnya organisasi HMI yang selama ini membesarkan nama Anas disebut Kambing oleh Ruhut, tegas Calon Ketua Umum HMI Cabang  Jakarta ini.[]dni