Haposan Punya Bukti Denny Terlibat Kasus Gayus

HMINEWS.COM- Mantan Pengacara Gayus Tambunan, yang sekarang terdakwa, Haposan Hutagalung menuding kalau Anggota Satuan Tugas (Satgas) Mafia Hukum  Denny Indrayana dan Mas Ahmad Santosa alias Otta diduga kuat serta  memiliki andil dalam kasus korupsi tersangka Gayus H Tambunan. Denny dan Otta sering mangkir dari panggilan pengadilan.

“Jadi begini saya mau kasih tahu saya punya dugaan kayaknya Denny dan Otta yang punya organisasi satgas mafia hukum mereka tersangkut dalam mafia hukum,” kata Haposan Hutagalung setelah menjalani persidangan atas terdakwa dirinya sendiri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2010).

Haposan mengaku memiliki bukti dan saksi keterlibatan 2 anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum tersebut. Namun Haposan enggan mengungkap bukti dan saksi tersebut. “Jangan sekaranglah buka-bukaannya, yang jelas saya punya bukti dan saksi,” tegas Haposan.

Haposan  mengaku kecewa dengan Denny  dan Otta yang sudah 3 kali tidak hadir dipersidangan di Pengadilan Negeri Jakarta selatan untuk menjadi saksi dengan terdakwa dirinya. “Sehingga perlu dipertanyakan dahulu supaya Presiden tahu kinerja dari Satgas yang dibentuknya,”, kata Haposan.[]inilah/dni