HMINEWS.COM

 Breaking News

Bawa Istri, Anggota DPR Naik Haji Pakai Uang Rakyat Miskin?

November 03
21:09 2010

67 Anggota DPR Pergi Haji Bersama Istri, Yang Lain Nyusul Kale. Dasar Penghisap Uang Rakyat Miskin!

HMINEWS.COM- Dalam dokumen yang beredar ke publik sebanyak 67 Anggota DPR akan menunaikan Ibadah Haji ketanah suci, Mekkah. Dengan alasan dalam rangka pengawasan haji pada 9-21 November, Mereka didampingin istri kemungkinan juga ada keluarga lain.  Sebagaimana yang dilansir detikcom mereka  yang berangkat ketanah suci  antara lain Wakil Ketua Komisi VIII Abdul Kadir Karding menempati kamar nomor I dan menggunakan pesawat di kelas bisnis.

Kemudian Wakil Ketua Komisi VIII Radityo Gambiro bersama istrinya, Linda Amerencia Radityo, menempati kamar II di pesawat di kelas bisnis, Wakil Ketua Komisi VIII Ahmad Zainuddin Bashiran dan istrinya Wahidah Rumondang Bulan di kamar III dan menggunakan pesawat di kelas bisnis.

Tjatur Sapto Edy dan istrinya Dian Luthfianingtyas Sapto Edy di kamar XV dengan pesawat di kelas bisnis. Imran Muchtar Alifia dengan istrinya Nazariah Imran Muchtar di kamar VI dengan pesawat di kelas ekonomi.

Amin Santoso Maska dengan Yoyoh Rukiyah Amin serta Yovy Trijayanti Amin di Kamar V dengan pesawat di kelas ekonomi, dan Mahrus Munir Mawardi dengan Fitrotul Islamiyah Jamil dan Cholifah Mahfudi Munaji di kamar IV dengan pesawat di kelas ekonomi.

Dalam data itu tercatat sebagian besar rombongan terdiri atas pendamping. Ada 41 orang pendamping yang disebutkan dalam rombongan itu.

Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua Komisi VIII Ahmad Zainudin tidak membantah kalau rombongan besar ini memang untuk pergi haji. Dia beralasan pengawasan harus sampai waktu wukuf. Soal rombongan yang besar, dia menjamin tidak membebani anggaran negara. “Semuanya biaya sendiri,” ujar Ahmad saat dihubungi detikcom.[]dtk/dni

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.