KH. Zainudin MZ

HMINEWS.COM- Berita perkosaan terhadap penyanyi dangdut Aida Sazkia oleh seorang dai kondang KH. Zainudin MZ cukup menggemparkan bumi pertiwi ini. Publik pun bertanya-tanya, apa iya seorang dai yang berjuluk dai sejuta umat itu tega dan berani melakukan pelecehan seksual terhadap Aida? Kalau benar, bagaimana nantinya respon pubik terhadap Zainudin, mengingat beiau adalah seorang ulama yang sering memberikan ceramah agama.

Tuduhan Aida terhadap Zainudin pada awalnya sulit untuk diklarifikasi karena keduanya masih menutup mulut dan tak pernah melakukan pertemuan untuk meluruskan isu yang menimpa mereka. Tuntutan Aida terhadap dai sejuta umat itu agar meminta maaf atas perlakuan dirinya yang tidak senonoh kepada Aida hingga kini masih belum dipenuhi oleh Zainudin.

Tapi kali ini Aida merasa lega karena Zainudin akan meminta maaf kepada dirinya. Keduanya telah sepakat untuk menyelesaikan persoalan ini dengaan damai.

“Awalnya saya pesimis sekali, tapi saya yakin Allah tahu dan telah membukakan mata hati Zainuddin,” terang Aida saat ditemui di preskon yang diadakan di kantor pengacaranya, Alamsyah Hanafiah, di Ruko Cempaka Mas C7, Cempaka Putih, Jakpus, Rabu (03/11).

Rencananya kedua pihak akan melakukan preskon pada Selasa depan (09/11). Pada preskon tersebut sang dai akan meminta maaf secara terbuka kepada Aida yang pernah diperlakukan tidak adil.[]rima/dni