Berkunjung ke Lebanon, Ahmadinejad Diancam Diculik Israel

HMINEWS.COM- Rezim Zionis Israel yang terkenal dengan aksi-aksi bengis seperti penyanderaan, pembantaian warga sipil, dan penjajahan, kini mengusulkan penculikan terhadap Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad, jika berkunjung ke Lebanon.

Koran Haaretz terbitan Tel Aviv mengemukakan usulan aneh agar rezim Zionis menculik Presiden Ahmadinejad dalam kunjungannya ke Lebanon.  Koran itu juga menyinggung usulan yang dikemukakan PM Israel, Benyamin Netanyahu, empat tahun lalu, ketika menjabat sebagai ketua kubu oposisi, untuk menculik Ahmadinejad dengan tuduhan memprovokasi dilakukannya genocida dengan menyebut Presiden Iran itu “pewaris Hitler”.

Menyinggung kunjungan Ahmadinejad ke Lebanon dalam waktu dekat, Haaretz menyatakan, “Dalam kunjungan seharinya itu, Ahmadinejad akan meninjau secara penuh wilayah selatan Lebanon dan pangkalan-pangkalan Hizbullah yang digunakan untuk menyerang Israel.”

Koran Zionis itu lebih lanjut menjelaskan, “Ahmadinejad akan melintasi gerbang Fatimiya yang terletak di garis perbatasan dengan kota Metula di Israel. Titik itu merupakan peluang paling tepat untuk menculik Ahmadinejad. Dengan demikian Israel dapat mengadili Ahmadinejad dengan tuduhan provokasi genocida dan pengingkaran Holocaust.”

Seraya mengakui bahwa Israel memiliki spesialisasi dalam operasi penculikan, Haaretz menambahkan, “Dalam operasi tersebut kemungkinan menculik Sekjen Hizbullah, Sayid Hasan Nasrullah juga terbuka.” []IRIB/dni