Tujuh Titik Aksi Unjuk Rasa Hari Ini

HMINEWS.COM- Jakarta kembali diramaikan oleh aktivitas unjuk rasa yang digelar oleh berbagai elemen masyrakat. TMC Polda Metro Jaya mencatat ada tujuh titik lokasi yang akan dijadikan aksi unjuk rasa pada hari Jumat (1/10/2010).

Lokasi unjuk rasa pertama akan digelar di depan Gedung DPR/MPR RI. Aksi ini direncanakan akan dimulai pukul 09.00-10.00 WIB.

Pukul 10.00 WIB dua lokasi unjuk rasa akan berlangsung, yang pertama di Kantor Kejaksaan Agung yang berada di Jalan Sultan Hasanudin Jakarta Selatan dan kedua di Menara Kadin Jalan HR. Rasuna Said Jakarta Selatan.

Unjuk rasa kembali terjadi pada siang harinya. Sebuah kelompok masyarakat akan menggelar aksinya di Kantor Kementrian ESDM Jalan Merdeka Utara Jakpus pukul 12.00 WIB, dari sana mereka akan melanjutkan orasinya dengan beranjak ke Kantor Pertamina Jalan Prawira Jakarta Pusat.

Gedung DPR/MPR RI kembali jadi sasaran. Para pengunjuk rasa akan menyalurkan aspirasinya pada pukul 13.00 WIB.

Pada jam yang sama giliran kantor KPK Jalan HR. Rasuna Said yang kedatangan para demonstran. Massa yang sama direncanakan juga akan melanjutkan aksi ke Kantor Kejaksaan Agung dan Gedung Wisma Bakrie II Jalan HR. Rasuna Said Jaksel.[]dni