(Foto : illustrasi)  Daftar Korban Tewas Kecelakaan Kereta Maut di Pemalang

HMINEWS.COM- Jumlah jenazah korban kecelakaan kereta api yang ada di Rumah Sakit Ashari Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (2/10), pukul 10.00 WIB sebanyak 18 orang, sedangkan enam korban tewas belum teridentifikasi. Di rumah sakit ini sembilan korban luka berat, dan dua luka ringan menjalani perawatan intensif.

Berikut nama korban tewas yang teridentifikasi di Rumah Sakit Ashari Pemalang: Yeni (25 tahun) Ungaran, Semarang; Haryono Gayamsari, Wonodri, Semarang; Andre, Salatiga; Fikri Handika Khoirun, Perum Bintaro Jakarta; Bahtiar, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta; Hana Adi Warsito, Kampung Ngrembel, Semarang; Yulianto, Blora; Fredi Adopa Sihombing, Padang, Sumbar; Eko Setiawan, Desa Kebumen, Kabupaten Kendal; Budi Setiawan; Tohirin, dan Bayu.

Sementara itu, jumlah korban tewas di Rumah Sakit Santa Maria Pemalang tercatat 12 orang. Baru enam yang teridentifikasi. Selain itu, 10 korban mengalami luka berat dan lima luka ringan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Santa Maria.

Berikut korban meninggal yang berada di Rumah Sakit Santa Maria: Bayu Sakti (33), Ungaran Timur, Semarang; Ismail Anwar (38), Jakarta Utara; Hari Purnomo (36), Pandeglang; Maryono (30), Duren Jaya, Bekasi; Budi Suyanto (46), Kepala Dua, Tangerang; dan Eko Suwondo (35), Semarang.

Sebanyak 12 jenazah di Rumah Sakit Santa Maria sejak pukul 08.45 WIB dipindahkan ke Rumah Sakit Ashari untuk proses indentifikasi oleh petugas forensik. Dengan demikian, sampai berita ini ditulis, jumlah korban tewas dalam kecelakaan kereta api di Pemalang dini hari itu yang tercatat di dua rumah sakit tersebut adalah 30 orang meninggal, 19 luka berat, dan tujuh luka ringan.[]Ant/MetroTV/ham