Sri Presiden, Tommy Wakil Presiden 2014! Gmana Bro!

HMINEWS.COM- Perpolitikan Jakarta kian memanas,  semua politisi ingin tampil  jadi penguasa di negeri ini. Ada beberapa nama politisi dan pengusaha yang akan bertarung pada 2014 nanti untuk memperebutkan RI 1. Hatta Radjasa, Aburizal Bakrie, Sri Mulyani, Prabowo Subianto, dan Tommy Soeharto  siap maju pada Pilpres 2014.

Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa Tommy, disebut-sebut akan dicalonkan sebagai capres pada 2014 mendatang tetapi  “Tergantung siapa yang mencalonkan,” kata Tommy saat ditemui di dalam sambutannya di acara Silaturahmi Nasional di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Jumat (1/10/2010).

Tommy  belum mau berbicara banyak soal wacana pencapresan dirinya yang akhir-akhir  ini  ramai diperbincangkan. Termasuk wacana duetnya dengan mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Ketika ditanya soal duentnya dengan Sri Mulyani, Tommy mengaku belum terlalu memikirkannya. “Saya nggak tahu dan saya belum dengar, kilah Tommy sambil tersenyum manis.

Saat ini Tommy lebih konsentrasi mengembangkan bisnisnya karena dia memang pengusaha muda. “Saya sebagai pengusaha ingin mengembangkan  usaha dulu,” katanya.[]detik/ani