Fujio Nipponsori korban penganiayaan anggota DPR

HMINEWS.COM- Aksi Solidaritas Pengemudi Anti Kekerasan (ASPAK) mendesak kepolisian untuk segera menangkap  anggota DPR dari Fraksi Demokrat, M.Nasir. Pasalnya M.Nasir diduga telah melakukan penganiayaan terhadap supir pribadinya, Fujio Nipponsori beberapa waktu lalu. Kasus ini sendiri sebenarnya sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian dan Komnas HAM serta Badan kehormatan DPR. Namun hingga saat ini, kasus tersebut seolah lenyap begitu saja tanpa ada sikap tegas dari pihak berwenang.

Demikian hal tersebut dikatakan Koordinator Aksi Solidaritas Pengemudi Anti Kekerasan (ASPAK), Sutrisno Selasa, (12/10/2010) di Jakarta.

Apakah hukum dan peraturan tidak berlaku bagi mereka yang mempunyai jabatan dan kekuasaan?, Apakah hukum hanya berlaku bagi mereka rakyat kecil? Apakah M. Nasir kebal hukum karena dia berasal dari partai demokrat yang berkuasa saat ini? kalau itu yang berlaku dimana letak keadilan bagi rakyat kecil, tanya Sutrisno.

Sutrisno merasa heran kenapa proses hukum terhadap M.Nasir tiak dilanjutkan, padahal kasus ini sudah kami laporkan kepolisian, dan yang lebih anehnya, hingga saat ini Badan Kehormatan hanya diam saja dan kasus ini bagai hilang ditelan bumi dari pemberitaan media Massa, tegasnya.

Kami hanya tak ingin punya anggota DPR yang sewenang-wenang karena dirinya seorang pejabat, kami juga menolak sikap arogansi dan premanisme di Indonesia, ujar Sutrisno.

Oleh karena itu, apa yang dialami fujio tersebut membuat kami dari sopir merasa geram dengan ulah anggota DPR dari Fraksi Demokrat, M.Nasir tersebut. Kami meminta kepada pihak kepolisi untuk segera menangkap dan mengadili M.Nasir serta usut tuntas uang sebesar Rp. 1,140 Milyar yang dimiliki M. Nasir, kata Sutrisno.[]dni