Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum

HMINEWS.COM- Sejak tahun 2003 Ahmad Tohari sudah diketahui selingkuh dengan Nita. Namun, pihak keluarga mendapat jalan keluar. Ahmad Tohari bersumpah tidak akan mengulangi perbuatannya. Namun, janji Tohari itu hanya dibibir saja. Diam-diam pria berumur 44 tahun ini kembali menjalin hubungan gelap dengan pembantunya bernama Nita. Bahkan nama Nita masuk ke dalam KK (Kartu Keluarga).

Tingah laku Tohari tersebut diungkapkan oleh anaknya sendiri ketika diperiksa Badan Kehormatan (BK) DPRD Jombang. “BK sudah mendapatkan keterangan dari salah satu anak Tohari,” kata Ketua BK-DPRD Jombang Cakup Ismono, Senin (30/10/2010).

Kejadiaan terjadi, Ketika istrinya sedang tidak ada di rumah, politisi Partai Demokrat Jombang, Ahmad Tohari (44), memiliki kesempatan ‘berduaan’ dengan pembantunya, Nita Safitri (28). Waktu Endang Ekowati (43) menunaikan ibadah haji tahun lalu, Tohari tidur di kamar Nita.

Sebelumnya, Endang Ekowati buka-bukaan soal perselingkuhan Tohari. Foto-foto bugil Nita diperlihatkan. Ada gambar Nita sedang memegang gayung di dalam kamar mandi. Dalam pose tersebut tubuh molek gadis asli Nganjuk ini telanjang bulat.

Kemudian ada juga foto pembantu Endang itu dari belakang. Praktis, yang terlihat adalah lekuk tubuh Nita bagian belakang. Bahkan ada juga foto Nita yang sedang melepaskan celana dalam.

Endang menduga, foto panas selingkuhan suaminya itu diambil dari sejumlah hotel. Pasalnya, lokasi masing-masing foto berbeda antara satu dengan yang lainnya. Foto-foto yang ada di ponsel Tohari dicetak dan dijadikan alat bukti gugatan cerai Endang. Foto-foto syur Nita sudah berada di Pengadilan Agama Jombang.(beritajatim/inilah/dni)