HMINEWS.COM

 Breaking News

Jangan Bilang Mungkin, SBY Wajib Reshuffle Kabinet!

October 02
15:09 2010

Jangan Hanya Mungkin, Wajib SBY ganti Kabinet!

HMINEWS.COM- Bulan Oktober menjadi momentum yang tepat bagi  Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Wakil Presiden Boediono untuk melakukan evaluasi terhadap kinerjanya selama ini. Pasalnya di bul;an oktober ini tepatnya tanggal 20, Presiden bersama  Kabinet Indonesia Bersatu II genap satu tahun. Tak hanya evaluasi, kemungkinan dilakukan reshuffle juga terbuka lebar

“Kalau kemungkinan ada reshuffle itu mungkin akibat dari penilaian itu,” kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Sabtu (2/10/2010) .

Menurut Julian Presiden belum membicarakan masalah perombakan kabinet kepada dirinya. “Presiden belum pernah menyinggung secara langsung, biasanya kalau beliau mengatakan sesuatu itu untuk dalam konteks sebagai kepala negara,” katanya.

Presiden kata Julian sedang melakukan evaluasi atas laporan UKP4 yang bertugas mengevaluasi kinerja pemerintahan. disamping itu “Tentunya Presiden punya sumber atau informasi lain dan punya kebijakan, pertimbangan dalam menilai kinerja,” kata dia.

Kita tunggu saja apa yang akan dilakukan presiden selanjutnya. Apa menghimbau saja atau ada sesuatu yang baru seperti Reshuffle Kabinet, Beranikah SBY?[]dni

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.