Timur Temui Pimpinan DPR, What’s Up Bro?

HMINEWS.COM- Rencananya Pimpinan DPR bakal kehadiran tamu istimewa yaitu  Komisaris Jenderal Timur Pradopo yang juga calon tunggal Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri). Kedatangan Timur menemui pimpinan DPR direncanakan pukul 9 ini. Katanya sich hanya ramah tama, Apa benar hanya silahturahmi, jangan-jangan ada udang dibalik batu, waspadalah!

Demikina dikatakan Wakil Ketua DPR Pramono Anung di akun Twitter-nya, Rabu, 6 Oktober 2010 pagi  “Nanti pukul 09.00 mau menerima calon Kapolri bersama pimpinan DPR,”.

Pertemuan ini hanya  ramah tamah antara Pimpinan dan Calon Kapolri. Rencananya Badan Musyawarah yang melibatkan pimpinan fraksi baru akan digelar kamis (7/10/10), dimana Rapat Badan Musyawarah ini nanti yang menetapkan jadwal uji kelayakan Timur Pradopo sebagai calon.  “Mudah-mudahan hari Selasa dan Rabu depan itu sudah masuk di komisi untuk dibahas,” ujar Wakil Ketua DPR Pramono Anung.

Sebelumnya  Pram berharap agar DPR segera mengeluarkan keputusan definitif soal Timur. Pasal Kapolri,  Bambang Hendarso akan  memasuki masa pensiun pada 10 Oktober, meski serah terima jabatan baru dilakukan 31 Oktober nanti.[]qian