Sekretaris Satgas Mafia Hukum, Denny Indrayana.

HMINEWS.COM- Rencananya siang atau pagi  ini Staf khusus presiden bidang hukum Denny Indrayana dijadwalkan menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus mafia pajak dengan terdakwa Gayus Halomoan Tambunan. Sebelumnya Denny pernah juga diminta untuk menjadi saksi untuk kaus yang sama tap tidak pernah hadir dipersidangan alias tidak datang tanpa alasan yang jelas. Selain Denny, jaksa juga memanggil sekretaris Satgas Antimafia Hukum, Mas Achmad Santosa.

Demikian dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Muhammad Yusuf, saat dihubungi okezone, Senin, (11/10/2010).“Denny Indrayana dan Mas Achmad Santosa memang diagendakan pada sidang hari ini, tapi hingga kini belum ada konfirmasi kejelasannya,”.

Sesusai dengan agenda,  sidang kali ini mengagendakan keterangan saksi serta  memanggil terpidana lainnya Kompol Arafat Enanie dan Alif Kuncoro. Sebelumnya mereka batal bersaksi dalam persidangan pekan lalu. “Kemaren kelelahan karena baru sidang, ya sudah kita beri toleransi diundur hari ini,” sambungnya.

Persidangan Gayus  yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Albertina Ho ini dijadwalkan akan dimulai pukul 10.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.[]okz/dni