illustrasi (foto:MI)

HMINEWS.COM- Menurut Data TMC Polda Metro Jaya, Selasa (28/9/2010) Jakarta akan dipenuhi aksi unjuk rasa yang digelar berbagai kelompok masyarakat. Setidaknya ada enam aksi unjuk rasa akan kepung Jakarta. Mari bergabung atau menghindar.

Sekitar pukul 08.00 WIB, lokasi pertama yang akan disambangi pengunjuk rasa adalah Istana Negara di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Pukul 09.00 WIB, kantor Kementerian Perindustrian di Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Para pengunjuk rasa tersebut rencananya akan menyampaikan aksi hingga pukul 17.00 WIB.

Pukul 10.00 WIB, giliran Kantor Menteri Negara Pemuda dan Olah raga (Menegpora) di Jl Gerbang Pemuda Senayan.

Masih di waktu yang sama, massa lainnya akan mendatangi kantor Pengadilan Hubungan Industrial di Jl MT Haryono, Jakarta Selatan.

Pada pukul 11.00 WIB Mabes Polri di Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan juga akan disambangi  pengunjuk rasa.  Massa tersebut kemudian akan melanjutkan aksinya ke Gedung MPR/DPR dan Istana Negara di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Kelompok terakhir pukul 13.00 WIB, Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Jl Merdeka Barat, Jakarta Pusat akan didatangi para pendemo kemudian akan melanjutkan aksinya ke kantor UKP4 di Jl Veteran, dan dilanjutkan ke Istana Negara.[]ham