Jangan Diam Bro!

HMINEWS.COM- Bebebrapa terakhir ini Jakarta diramaikan aksi unjuk rasa yang dilakukan beragam LSM dan intansi masyarakat. Hal ini tentu akibat dari ketidakpuasan mereka terhadap kinerja pemerintah yang diniai mereka jauh dari yang diharapkan. Jangan-jangan ini merupakan tanda-tanda kejatuhan SBY.

Berikut ini daftar lokasi aksi unjuk rasa yang akan digelar Kamis (30/9/2010) berdasarkan data yang dihimpun TMC Polda Metro Jaya.

Unjuk rasa kali ini, akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB  Kantor Mahkamah Agung, Jl Merdeka Utara, Jakpus, mulai pukul 10.00 WIB. Kemudian massa yang sama akan bergeser ke Gedung DPR, Jl gatot Subroto, Jaksel. Mereka direncanakan baru akan mengakhiri aksinya di depan Kantor Kemenakertrans, Jl Gatot Subroto, Jaksel.

Unjuk rasa juga akan digelar di depan Kantor Kedubes Cina di Kuningan, Jaksel. Mereka akan melakukan aksinya mulai pukul 10.45-13.15 WIB.

Istana Negara tidak pernah sepi dari aksi demonstrasi, hampi setiap hari istana negara selalu didatangi para pendemo, aksi demonstrasi hari ini dijadwalkan akan berlangsung pukul 16.00-17.00 WIB.[]dni