Mayjen TNI Pramono Edhie

HMINEWS.COM- Saat ini reformasi ditubuh TNI terus begulir, mutasi dan promosi jabatan gencar dilakukan.  Mayjen TNI Pramono Edhie Wibowo adalah salah satu dari sekian banyak prajurit TNI  yang dipromosikan keberbagai jabatan. Pramono dipromosikan jadi Pangkostrad

Hal ini tertuang dalam Surat keputusan Panglima TNI No: 2Kep/642/IX/2010 tertanggal 28 September 2010, Pramono yang saat ini menjabat sebagai Pangdam Siliwangi akan menduduki jabatan penting seabagai Pangkostrad menggantikan Letjen Burhanudin Amin yang akan memasuki masa pensiun.

Karena akan menempati pos baru sebagai Pangkostran,  Otomatis bintang di pundak  Pramono yang juga ipar Presiden SBY  akan segera bertambah menjadi 3.   Pasalnya Pangkostrad adalah jabatan jenderal bintang 3 atau Letjen.

Untuk posisi Pangdam Siliwangi  selanjutnya akan diisi oleh Mayjen TNI Muldoko yang saat ini menjadi Pangdam Tanjung Pura. Muldoko sendiri akan digantikan oleh Mayjen TNI Geerhan Lantara yang saat ini menjabat sebagai Pangdiv Kostrad.

Sedangkan di tubuh TNI AL, Pangarmabar Mardya Marsetio akan menempati posisi baru sebagai Wakil KSAL menggantikan Marsdya Soeparno yang naik pangkat menjadi KSAL.[]dni/dtk