(foto: illustrasi) “Demi Allah saya tidak memukul. Saya juga tidak punya sopir namanya Pujio,” kata Nasir

HMINEWS.COM- Dugaan Pemukulan yang dilakukan M Nasir, Anggota Komisi IX pada Pujio yang juga mengaku  sopir Nasir tidak benar. Bahkan politisi Demokrat ini mengaku tidak mempunyai sopir bernama Pujio.

“Demi Allah saya tidak memukul. Saya juga tidak punya sopir namanya Pujio,” kata Nasir saat dihubungi detikcom, Kamis (23/9/2010).

Menurut Nasir  laporan Pujio ke Komnas HAM adalah  salah alamat. “Itu salah orang, tolong dicek. Jangan melibatkan saya, saya punya keluarga. Demi Allah saya tidak memukul,” ulangnya.

Nasir juga meminta agar siapa yang melaporkan dan dilaporkan diperhatikan baik-baik, jangan sembarang main tuduh. “Coba dicek siapa yang melapor dan dilaporkan,” kata  Nasir.

Sebelumnya pada Rabu (22/9), Anggota DPR Komisi IX dari Fraksi Demokrat M Nasir dituduh melakukan tindak penganiayaan terhadap sopirnya, Pujio Nipponsori, sehingga melukai bibir dan merontokkan beberapa gigi. Penganiayaan ini terjadi karena Fujio dituduh mengambil uang Rp 50 juta.

Pujio juga mengaku sebagai sopir anggota Komisi IX DPR, M Nasir. Karena dituduh mengambil uang, Pujio mengaku mendapat 3 kali bogem. Akibat insiden ini,  Pujio bersama Kontras telah mengadukan tindakan tersebut kepada Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Rabu (22/9).[]dtk/dni