FPI Serukan Aksi Protes terhadap Festival Film Gay di Indonesia
FPI Serukan Aksi Protes terhadap Festival Film Gay di Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA– Waw, Siapa yang tahu ada Festival Film Gay di Indonesia. Tanpa ada publikasi, tiba-tiba  beredar berita bahwa festival film gay terbesar di Asia dihelat di Indonesia.

Berita itu disampaikan AFP dan Al Arabiya. Sebagaimana yang ditulis dalam berita tersebut bahwa festival film gay itu merupakan kali pertama digelar di negara mayoritas berpenduduk Muslim.

Tidak mau diam dengan berita tersebut, Front Pembela Islam (FPI) dan LPI Jakarta pun melakukan protes. Mereka sedang berjuang menghentikan ‘Kampanye Kemaksiatan, Perzinahan, homoseksual, dan lesbianisme di Indonesia.

”Festival film gay ini disponsori oleh Kontras, Gramedia, TIM, DKJ, LBH,  KPI, dan LSM Liberal dengan dana asing yang digelar oleh Kedubes AS, Belanda, Prancis, Jerman, dan Jepang, anehnya fesstival ini di restui   oleh Kominfo RI,” ujar Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Salim bin Umar Al-‘Aththas, dalam rilis yang diterima republika.co.id, Selasa (28/9).

Menurut Habib Salim, Kampanye sesat itu, akan dimulai Rabu (29/9) di GoetheHaus,  Jakarta. Selanjutnya,  festival itu akan digelar di seluruh Indonesia, dengan acara putar film porno tentang homo dan lesbi, kontes homo dan lesbi, perkawinan homo dan lesbi, perekrutan anak muda untuk dijadikan homo dan lesbi, serta acara sesat lainnya.

Oleh karena itu, Habib Salim meminta seluruh elemen masyarakat ikut dalam aksi FPI ke GoetheHaus, ErasmusHuis, Center Cultural Francais, Japan Foundation & Yayasan Q-Munity Kesetaraan Indonesia selaku Panitia Penyelenggara, pada Selasa (28/9) pukul 10.00 WIB. ”Kumpul di Kantor DPD FPI Jakarta di Tebet.

“Ayo Gabung dengan FPI ganyang penyebar maksiat yang telah mengebiri Pemerintah RI dengan kekuatan asing dan dalih HAM. Ayo, Selamatkan Indonesia ! Hidup mulia atau mati syahid !” seru Habib.[]republika/dni