HMINEWS.COM

 Breaking News

Obama Menulis Buku “Of Thee I Sing: A Letter to My Daughters”

September 15
10:35 2010

AP – In this book cover image released by Random House Children's Books, 'Of Thee I Sing: A Letter to My Daughters,'

HMINEWS.COM- Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menulis buku untuk anak-anak dengan judul Of Thee I Sing: A Letter to My Daughters yang diterbitkan November mendatang. Buku yang diterbitkanoleh  Random House itu kembali mencatatkan nama Obama dalam sejarah Amerika, dimana Obama  menjadi presiden pertama yang menulis buku untuk anak-anak ketika masih menjabat sebagai presiden Amerika Serikat

Sebelumnya, Presiden Jimmy Carter pernah melakukan hal serupa, namun ketika ia sudah tak lagi menjabat. Kemudian Presiden Theodor Roosevelt juga pernah berkolaborasi dengan penulis Henry Cabot Lodge, sebelum ia duduk di Ruang Oval.

“Buku Of Thee I Sing: A Letter to My Daughters adalah merupakan surat yang lembut dan indah kepada putri-putrinya. Karya ini adalah  tribute kepada tiga belas warga AS yang menggebrak sejarah. Juga idealisme yang membentuk negara kita,” demikian keterangan penerbit.

Sebelum buku ini, penerbit Random House juga yang merilis dua buku Obama. Yakni Dreams From My Father dan The Audacity of Hope.

Kedua putri Obama, Sasha dan Malia serta bersama anjing peliharaan mereka, Bo menjadi Ilustrasi  pada halaman sampul buku tersebut yang dibuat oleh ilustrator ahli untuk anak-anak, Loren Long.

Buku dengan tebal  40 halaman itu akan dicetak  sebanyak 500 ribu kopi dan dijual dengan harga US$17,99 (sekitar Rp160 ribu), dimana Hasil penjualan akan disumbangkan untuk anak-anak serdadu yang tewas dan cacat di Amerika, sungguh mulia. []inilah/dni

About Author

Redaksi

Redaksi

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.