Pendukung Inter Siap-siap Sakit Hati

HMINEWS.COM- Akhirnya milan mendapatkan amunisi baru untuk merobek gawang lawan-lawannya. Seperti diberitakan FIFA dalam situs resminya, Milan telah mencapai kesepakatan dengna Barcelona untuk mendatangkan striker jangkung asal  Swedia, Zlatan Ibrahimivic. Walau statusnya pinijaman, namun milan mempunyai opsi untuk membelinya seharga 24 juta euro.

Berita ini sangat menyakitkan bagi kubu Intermilan yang telah membesarkan namanya. Seperti diketahui musuh bebuyutan sekota itu sangat mengharamkan terjadinya perpindahan antar pemain berkualitas diantara kedua klub.

Sebetulnya Karir Ibra sendiri di tanah spanyol tidaklah terlalu buruk, ia mengoleksi 21 gol dari seluruh kompetisi yang diikutinya, namun gaya permainan yang ditampilkannya tidak sesui dengan skema permainan Barcelona.

Morrati, pemilik Inter pernah berkata “Akan sangat baik bagi kubu Inter jika Ibra tetap bertahan di Barca, karena bagaimanapun Ibra adalah Pemain myang turut mengantarkan Kesuksesan Inter”.

Langkah yang silakukan Ibra ini semakin melengkapai karir sepokbolanya di tanah Italia yaitu ia pernah merasakan tiga klub besar yang mendominasi Serie A Italia yaitu, Juventus, Intermilan dan Milan.[]AM