Patrialis Akbar

Jakarta, HMINEWS.COM- Menhumkam yang juga ketua Panitia Seleksi Pimpinan KPK Patrialis Akbar recananya usai memimpin rapat Pleno penentuan pimpinan KPK akan berdiam diri di dalam hotel, tepatnya di hotel Manhattan Jakarta.

Menurut Informasi sebagaiman yang dikutip dari Inilah.com menyebutkan kalau pak menteri tidak pulang, menginap disini,” ujar salah seorang petugas keamanan Hotel Manhattan yang tidak mau disebutkan namanya, di Jakarta, Kamis (26/8).

Dimana informasi tersebut dia dapatkan dari pegawai di Kemenkum HAM, memang benar setelah rapat selesai Menkum HAM tidak terlihat turun dari ruang pertemuan. Mobil yang digunakan meninggalkan hotel tanpa ditumpangi oleh Patrialis Akbar.

Menurut petugas keamanan kalau  tim Pansel KPK  jauh-jauh hari sudah menyewa ruangan tepatnya mulai  hari Rabu kemarin hotel sudah dipesan, dimana beberapa kamar telah disewa. Tapi  kami  tidak tahu kapan Tim akan masuk hotel karena tidak ada informasi apa-apa. Kemarin cuma ada info kalau pak menteri mau datang,  jadi baru  malam ini datangnya,” jelas satpam hotel.

Saat ditanya berapa kamar yang di sewa pak menteri, satpam hotel tesebut mengatakan kalau dirinya tidak mengetahui detail persoalan tersebut, tapi ada beberapa kamar dan kami tidak tahu dimana saja, mungkin di lantai 9 dan 10,” katanya.

Pelu untuk diketahui, rencananya pada hari ini Jumat(27/8)  Pansel KPK akan kembali berkumpul kembali sebelum berangkat menuju istana negara menghadap presiden SBY untuk melaporkan dan menyerahkan kedua nama calon pimpinan KPK tersebut. kata salah seorang anggota Pansel yang tidak mau disebutkan namanya. [] Inilah/ham