studiogambar.com

Jakarta,HMINEWS.COM-Luna Maya berencana merayakan ulang tahun yang ke 27 diantara kecemasan antara tinggal di teralis besi dan pos polisi. Seorang aktifis muda, Amir Bangra Amir, yang mengaku teman dekat Luna menyayangkan jika nanti hadiah ulang tahun yang akan diterima maya adalah sebuah kamar di hotel prodeo. “Luna itu baik, saya sendiri bingung dengan apa yang terjadi, sahabat yang baik seperti dia kok bisa terjerat kasus seperti itu yah.” Keluhnya disela-sela buka pusa bersama saat ditemui HMINews di Galeri Nasional.

Sementar itu kekasih Luna Maya, Ariel, hanya bisa bersembunyi di balik teralis besi yang mengurungnya, sehingga ia tidak bisa memberikan komentar apapun terkait ulang tahun Luna.

Saat ditanya tentang pertanggungjawaban Ariel yang telah menjerumuskan Luna, Amir hanya bilang, “Yah biaris saja dia di bui, namanya juga lelaki pengecut!”

Mantan presenter Dahsyat yang semakin sulit ditemui itu juga berencana merayakan ulang tahunya bersama anak yatim, hal ini sudah biasa ia lakukan sejak beberapa tahun lalu. []OMG